A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Kata Bijak SAO (Sword Art Online)

Aku menyukai kakakku. Tapi aku tdk boleh mengatakan ini padanya. Aku harus menguncinya jauh di dalam dadaku, agar kelak aku bisa melupakannya."(Suguha - SAO eps. 20)



"Di dunia sana maupun di dunia ini, menangis disaat sedih itu tak apa"(kirito- SAO eps. 20)



"Aku menyukai kakakku. Tapi aku tdk boleh mengatakan ini padanya. Aku harus menguncinya jauh di dalam dadaku, agar kelak aku bisa melupakannya."(Sugu - SAO eps. 20)



"Apapun alasannya aku ingin menjadi temanmu. Aku tak akan membunuhmu demi tujuanku sendiri."(Kirito - SAP eps. 19)



"pilihan kita hanya mencobanyakan?meskipun gagal aku tak akan mati. dan jika aku hanya membuang-buang waktuku di tempat ini, aku bisa jadi gila"(kirito ~ sword art online eps 22)



lebih baik aku tetap menjadi diriku sendiri,dari pada duduk diam dan membusuk(Asuna Yuuki-Sword art Online)



daripada melihat seseorang mati sendiri , lebih baik aku mati bersamanyaa ..(kirito - SAO)



Saat menghadapi situasi buruk,kita harus berani menaikan taruhan(Kirito-S.A.O Ep 20)



Jangan hanya belajar merapal mantra, mempelajari arti kata dari kekuatanya itu juga lebih penting(Lyfa/suguhA-S.A.O)



apapun yg terjadi di sini atau di dunia nyata, kau tak boleh menangis walaupun sakit rasanya. walaupun ini di dalam game,tak ada yg melarangmu untuk menumpahkan segala keluh kesahmu.(Kirito_S.A.O Eps 21)



aku lebih baik percaya dan menyesal daripada ragu tapi menyesal." (Kirito-sao)



"Menyayangi adalah perasaan saat kau selalu ingin bersamanya dan kau akan merasa berdebar jika bersamanya." (Suguha-sao)
Level hanyalah angka, kekuatan di dunia ini hanyalah ilusi.. (kirito-sao)
"aku juga memikirkan hal yg sama pada awalnya. setiap malam aku menangis sendirian. semakin hari berlalu di dunia ini, aku merasa dunia nyataku semakin hancur. aku berbicara pada diriku sendiri agar aku bertarung. menang dan maju ke depan, aku hanya memikirkan cara untuk menjadi kuat. di saat itulah aku melihat seorang yg tidur di rerumputan alun-alun. aku marah padanya, lalu memarahinya "jangan sia-siakan waktumu". setelah itu ia bilang " ini adalah musim terbaik di aincrad di tambah lagi cuacanya bagus, bukankah sayang kalau aku pergi ke labirin?". saat aku mencoba berbaring juga, aku tertidur dengan nyenyak. saat bangun di sore hari, ia terlihat kaget. tapi dengan membentuk grup dengannya, aku sadar...meski di dunia ini, ia tetap benar-benar hidup. harinya di dunia nyata tidak hilang, ia menjalani hari-harinya di sini. yg mengajarkan itu padaku adalah kirito-kun. aku memikirkannya sebelum tidur, hingga mimpi burukku hilang. bertemu dengannya membuatku senang. ini pertama kalinya aku bersyukur karena datang ke tempat ini. bagiku kirito-kun adalah alasanku hidup di tempat ini selama 2 tahun ini. demi bertemu dengannya, pada hari itu aku memakai nervegear."(Yuuki Asuna-Sword Art Online) 



 "Lebih baik aku menjadi diriku sendiri daripada duduk diam dan membusuk"(Asuna-sao)



 


"pilihan kita hanya mencobanya'kan? meskipun gagal aku tak akan mati. dan jika aku hanya membuang-buang waktuku di tempat ini, aku bisa jadi gila" (kirito-sao eps 22)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Bijak SAO (Sword Art Online)"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top