A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Kata Bijak Code Geass

"Ini pertama kali dalam hidupku aku menundukkan kepalaku kepada orang lain. Aku tidak malu melakukannya sekarang. Ini semua yang aku inginkan Geass terkutuk ! Tolong selamatkan Nunnally. Aku mohon padamu !"
(Lelouch Lamperouge to Kururugi Suzaku - Code Geass R2)


"Kau tahu, aku benar-benar takut ketika ingatanku kembali. Seorang guru palsu, teman tanpa ingatan, semua orang berbohong. Aku merasa seperti seluruh dunia sedang mengawasiku. Lelou , kau sudah berjuang di dunia seperi ini sendirian. Itu sebabnya aku ingin menjadi sesuatu yang benar untukmu"
(Shirley - Code Geass)

kebahagiaan itu seperti kaca,kau tak akan melihat dengan mudah pada awalnya,tetapi jika kamu mengubah caramu melihatnya,itu bisa bersinar lebih terang daripada hal lain didunia
(rolo lamperouge-code geass)

hidup tanpa melakukan apapun sama saja kematihan datang perlahan
(lelouch lamperouge)

"Dunia tak dapat diubah hanya dengan kata-kata indah saja ...
(Leluoch |Code Geass R1)


"Jika ingin menang, Sang raja harus
berjalan duluan"
(Leluoch - Code Geass )



 Dunia ini dalam kekacauan sebagai pergeseran kekuatan keseimbangan. Sementara itu, musuh lama muncul dan mencoba untuk menghancurkan segalanya.
(Lelouch-Code Geass)


"yang pantas di tembak adalah orang yang menembak orang yang tak bersalah tanpa perasaan."
(Lelouch Lemperouge-Code Geass R2)




 "aku tidak takut pada yang kuat, aku juga tidak iba pada
yang lemah."

(Lelouch Lemperouge-Code Geass R2)

Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi senyuman palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri. (C.C/Code Geass)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Bijak Code Geass"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top