A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Kata Bijak Fairy Tail | Quotes Anime and Manga

"Selama hidupmu jadilah dirimu sendiri, bukan berusaha menjadi pribadi yang sempurna." Luccy

"Balasan tuhan selalu adil. Sudahlah, jangan lagi berniat dan melakukan sesuatu yang buruk." Erza Scarlet

"Jika tak ada yang salah di dunia ini, tak ada yang bisa kita lakukan." Erza Scarlet

"Kekuatan keluarga, pertemanan & persahabatan adalah kekuatan yang tidak terkalahkan." Master Makarov

"Tolong izinkan aku untuk menjadi orang yang pantas menyayangimu!!!" Gildarts

"Mungkin aku tidak diperhitungkan. Tapi aku senang bersama dengan orang yang sangat bersemangat." Happy

"Aku tidak bisa lari sendiri, bukankah lebih menyenangkan kalau bersama-sama." Lucy

"Pada akhirnya, waktu hanya menyediakan 2 jawaban, kebahagiaan dan kesedihan." Natsu Dragneel

"Kita tau kelemahan kita, jadi apa yg akan kita lakukan selanjutnya? Menjadi lebih kuat! Kita akan berdiri dan melawan!" Natsu

"Meski tubuh ini hancur berkeping-keping, aku akan menghentikannya dengan jiwaku." Natsu

"Rasa takut tidaklah jahat, dia hanya memberitahu apa kelemahanmu." Gildarts

"Lemah akan tetap lemah selamanya. Tapi kelemahan tidak jahat, karena manusia adalah makhluk yang lemah untuk memulai." Makarov

"Mengapa? .. Aku sangat sedih dan kesepian. Namun air mata tidak mau jatuh." Lucy

"Sebuah bunga tidak memilih untuk ditaruh di vas manapun, belajarlah dari hal ini." Erza Scarlet

"Berpisah dengan meraka yang kau cintai itu sedih tapi temanmu akan selalu membantumu menanggung kesedihan itu." Erza Scarlet

"Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia tanpa sahabat baik ku." Erza Scarlet

"Aku tidak melindungi semuanya. Akulah yang selalu dilindungi oleh semuanya." Erza Scarlet

"Ada orang yang lebih suka sendiri, tapi dia pasti takan mampu bertahan dari kesepian." Makarov

"Kita tidak mati untuk teman kita. Kita hidup untuk mereka." Natsu

"Seorang pria akan terlihat lebih gaya jika dia bisa menahan emosinya." Wally Buchanan

"Pemenang sejati tidak akan pernah sombong bahkan sebelum dia mencapainya." Gajeel

"Cinta membuat orang menjadi kuat dan cinta itu juga yang dapat membuat orang menjadi lemah." Makarov

"Kesalahpahaman adalah bagian dari cinta.. itulah bagaimana proses seorang gadis menjadi seorang wanita." Mirajane

"Selama aku tidak lupa hari ini, Kita akan bisa bertemu lagi." Erza Scarlet

"Suatu saat akan datang hari dimana semua akan menjadi kenangan." Erza

" Selama aku masih bernafas, selama aku masih bisa berdiri. Aku takkan pernah menyerah ! " Natsu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Bijak Fairy Tail | Quotes Anime and Manga"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top