A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Project 10000 (9953)

 Bismillah..


    Hai, namaku Nia, makhluknya Allah. Alhamdulillah, aku menjadi salah satu manusia yang diberi kesempatan hidup hingga saat ini. Bebebapa tahun yang lalu, aku mikir bahwa hidupku sia-sia karena selama ini aku hanya menumpuk dosa. Namun, belakangan ini aku sedikit berpikir lebih baik tentang diriku. Bila aku menghina diriku (aku memang lebih keras terhadap diri sendiri), berarti aku juga menghina salah satu ciptaan Allah, dong. Oleh karena itu, aku ingin lebih mencintai diri sendiri, selama 'nyawa" titipan dari Allah ini masih ada. Aku juga ingin lebih menghargai apa yang ada di sekitarku. Aku ingin berbagi hal-hal yang menurutku penting dan menyenangkan bagiku. Rencananya aku mau buat bberapa kategori dari hal-hal yang kusukai, hal-hal yang perlu kuperhatikan selama hidup, dan mungkin pelajaran hidup. Bukan apa, aku hanya ingin meninggalkan jejak, sekalipun di akhir kehidupan, jejak ini tak berarti apapun. Sebisa mungkin, aku ingin berbagi sesuatu yang bermanfaat, bagiku atau entah siapapun yang membaca. Manusia tak luput dari kesalahan. Namun, dari kesalahan kita belajar banyak hal. Aku suka menanyakan banyak hal. Mungkin aku akan buat sesi itu. Pertanyaan sekaligus jawaban dari aku apabila sudah menemukan jawaban itu ehehhe. 

Gambaran tentang isinya seperti ini :

  • Buku
  • Pelajaran Hidup
  • Quotes
  • Artikel
  • QNA
Aku menyadari bahwa dengan menulis, aku mengeluarkan berbagai jenis sampah pikiran hehhe. Aku masih memikirkan, kamu masuk kategori yang mana.😅

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Project 10000 (9953)"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top