A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Next Project | Permintaan Maaf dan Awal Baru tentang Hal yang Kusuka!

    Haloo!! Aku akan memulai salah satu project baru yang akan ada di blog ini. Sebelumnya, saya telah memosting hal yang seharusnya tidak diperuntukkan untuk diposting secara umum, yaitu share pdf illegal. Saat ini, saya telah take down postingan tersebut. Sehingga, untuk kali ini, saya meminta maaf atas kesalahan-kesalahan saya sebelumnya. Saya melakukannya karena belum mengerti hal tersebut dilarang. Untuk selanjutnya, saya akan memulai kembali membagikan hal-hal yang saya sukai disini, entah review buku, rekomendasi buku/novel, rekomendasi anime, hal yang berhubungan dengan anime, atau apapun yang sekiranya bermanfaat. Semoga kedepannya saya bisa berbagi manfaat kepada orang banyak, hal yang selama ini belum bisa saya lakukan dengan maksimal. 

    Oh iya, sebelumnya perkenalkan, cukup panggil saya Nia Sherry. Nama ini kadang saya pakai di username manapun, instagram, shopee, username game, dll. Salam kenal ya!! Dengan adanya blog yang sudah lama kubuat ini, saya ingin melanjutkan mimpi saya untuk menjadi seorang penulis. Meskipun untuk saat ini tulisan saya berantakan 😜 Hobi saya cukup membosankan, yaitu membaca buku, nonton HAHAH. Saya tipe orang mageran, ada yang mageran juga? Cita-cita saya menjadi kaya! Woiii!! Bukan, tentu saja, itu salah satu hal yang ingin saya capai supaya bisa membantu lebih banyak orang, terutama diri saya sendiri. 

    Saya suka membaca buku maupun novel, kadang komik juga. Buku yang paling saya sukai adalah genre fantasi, misteri, sedikit thriller, kadang saya membaca buku nonfiksi seperti self-help, self-improvement, buku psikologi. Saya sedikit tertarik dengan filsafat, karena itu menyenangkan hehe. Oh ya, aku kurang suka baca buku romance, entah kenapa aku kurang tertarik. Mungkin karena kebanyakan novel genre romance banyak yang menyedihkan. Eh tapi, aku menyukai webtoon genre ini lohh! Karena maniiiss banget hahahha. 

    Author yang saya sukai saat ini tentu saja J.K. Rowling, karyanya melegenda sejak aku kecil. Dulu waktu aku SD, aku ingat kalau aku membaca bukunya hasil meminjam dari teman sekelas, buku ke-5 judulnya Harry Potter and the Order of Phoenix. Banyangkan, anak SD membaca buku setebal itu, seingat saya tebalnya sekitar 1000+ halaman. Tapi, kurasa waktu itu saya belum bisa memahami jalan ceritanya secara detail hahhah maklum ya. Author selanjutnya adalah Dan Brown. Saya alhamdulillah udah koleksi buku versi hardcovernya sekaligus edisi khusus bergambar. Saya bersyukur banget dibantu sama Allah supaya bisa mewujudkan mimpiku untuk mengoleksi buku yang kuimpikan semenjak dulu. Selanjutnya Rick Riordan, author ini mengenalkan kepadaku beberapa mitologi dewa-dewa, melalui karyanya Percy Jackson and the Olympians, Magnus Chase and the God of Asgard, Greek Gods, dll. Saya baru baca itu. Karyanya sih banyak heheh.

    Ternyata cukup panjang juga ya kalau membahas hal yang kusuka hahha. Kalau begitu, saya akan membahasnya tiap postingan aja yahh. Nantikan postingan-postingan tak jelas dari saya hihi😁

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Next Project | Permintaan Maaf dan Awal Baru tentang Hal yang Kusuka!"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top