A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

KEGIATAN MEMBACA JUALAN SAAT PANDEMI CORONA


 Hiiii. It's been a long time 😊

Apa kabarmu di masa pandemi corona ini? Semoga sehat selalu yah. 


Oh ya, apa aja sih kegiatanmu selama corona ini? Kita kan tak boleh terlalu sering keluar rumah kecuali urgent yah. Trus, apa aja sih yang kamu lakuin pas corona ini? 


Kalo aku sih, karena aku pecinta buku, aku kumpulin buku-buku favorit aku dengan membeli secara online. Lalu aku baca yang sekiranya aku pengen baca. Kalo sekarang sih aku lagi baca buku Sherlock Holmes yang kumpulan cerita 1. Trus aku juga baca Apollo 1 karya Rick Riordan. Aku sebenarnya mau lanjut Magnus Chase tapi belum beli buku ke 3 nya huhu 😭


Oh ya, selain kegiatan membaca, aku juga kerja secara online. Trus aku juga ada unhaul buku aku yang sekiranya ga aku baca lagi. Kalo mau cek bisa ke ig @koleksibuku.sherry 😊 Kalian juga bisa chat/dm aku bahas tentang buku. Aku jualan/unhaul buku-buku original dengan harga pas di kantong 😉 


Aku lebih banyak jual novel dari genre fantasi, kriminal, ada wattpad juga. Buku nonfiksi juga adaa. Banyak banget dah. Ada rekber juga loh di shopee/tokopedia, jadi kalian bisa dapat freeongkir 😘 Trus kalo pembelian banyak, pasti ada bonusnya 😊😊


Sekian dulu yaa. Aku udah lama ga nulis, ternyata nulis enak juga yah. Bisa ekspresikan diri. Ingat, kalo mau beli buku original bekas maupun baru, di @koleksibuku.sherry yaa 😋



KOBUSHE 

@koleksibuku.sherry

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KEGIATAN MEMBACA JUALAN SAAT PANDEMI CORONA"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top