A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Hei, tertarik itu awal dari penasaran!

****
Tertarik pada pandangan pertama, mungkin itu yang dirasakan anak itu, yang saat itu menginjak bangku kelas 2. Teman-temannya kelihatannya asyik membicarakan sesuatu, yang akhirnya diketahuinya mereka membicarakan 'pesona' orang itu. Yah, sia anak tetap saja berdalih bahwa dia tidak tertarik, akan tetapi tidak bisa dihitung berapa kali dia melirik ke orang itu, sampai tempat tujuan membuatnya 'terpaksa' menghentikan kelakuannya.

Oh sungguh, apalah pesona itu, pahamilah gadis itu tak berhenti memikirkannya selama perjalanan hingga ia tiba di sekolahnya. Tunggu, keajaiban apa ini? Dia tidak mimpi kan? Hei lihat! Orang itu  ada di sekolahnya! Oh dia terpaut 1 kelas diatasnya, rupanya kakak kelas, lihatlah betapa polos atau kupernya gadis ini. Setahun lebih emnimba ilmu disini dia tidak memperhatikan orang itu. Sungguh, terkadang dia berpikir kenapa dia harus bertemu dengan orang itu 'lagi'. Untuk selanjutnya dalam otaknya muncul gagasan "aku ingin tahu siapa dia!!"

*****
Ah, nostalgia memang indah. Saat ini gadis itu sudah nun jauh dari sana. Mengingat hal-hal konyol sebelum tidur. Tanpa disadarinya dia rindu 'orang itu'. Pikiran itu segera ditepisnya. Dia harus tidur dan bersyukur terhadap karunia-Nya hari ini. Dia berharap esok kan lebih baik.

****
Bersambung..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hei, tertarik itu awal dari penasaran!"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top