A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Daftar Karakter Moe/ imut Anime :3 (versiku)

yeaaa aku suka karakter imut imuuut ><
di sini aku cuman mau menyebutkan beberapa aja sih :3 soalnya aku kan lupa .__. dan aku cuman pegang beberapa anime doang hiks soalnya nonton animenya ada banyak batasan, banyak genre yang gak sesuai -_-

yosh cekicek!!

  • Minami Chiaki
ini pas Kana ngasih Mie ke Chiaki. aku mikir tumben rukun ^^

bakayaro~

         Minami Chiaki ini dari anime Minami ke- (aku belum sempet nonton semua episode nya) >< Dia itu sebenarnya adik yang galak(buat kana dan temen-temennya) tapi kalo sama kakaknya Haruka, dia pokonya sangat memuja kakaknya -_- gak peduli kalau kakaknya sedikit bodoh -___- dia pernah menganggap kakaknya sang Dewi. oh ya, dia sering bilang bakayaro~ sama kakaknya, Kana.
nb : foto lain cari aja di sini
  • Anzu Futaba



Anzu Futaba gadis imuuut >< dia dari anime Idol Master. Dia gak suka bekerja tapiu suka kalau dapat duit hahha dia juga suka permen >< dia suka tidur jugaa ^^
source : anzuu

  • Latifa Fleuranza = Queen Latifah  




Latifah ini dari Amagi Brilliant Park. Julukan ratu emang cocok banget! Harusnya princess aja yaa hmm
Hidup Latifah-sama~
sc : asd

lanjut entaran yaaa
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Daftar Karakter Moe/ imut Anime :3 (versiku)"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top