A Little Piece of Heaven

Blog tentang segala hal yang bermanfaat dan kusuka

Bahagia itu Sederhana

Orang bahagia itu bagaimana sih?? apa mereka bahagia jika punya segudang uang?perhiasan?harta karun? singkatnya kaya raya lah. jawabnya bukan! terus apakah orang yang mempunyai jabatan tinggi? bigboss?ketua RT? bupati? presiden? dll sejenisnya? bukan juga. apakah orang yang dikelilingi teman banyak juga bahagia? belum tentu juga.

BAHAGIA. kata sederhana. tapi dengan kata itu saja rasanya hati kita tentram, seolah-olah kita orang paling beruntung di dunia. yah, alangkah enaknya jadi orang paling bahagia di dunia ini.

Bahagia itu bukan dilihat dari kekayaan kita ya. misal ada orang kaya bangetapi orangnya cemberut mulu, mukanya garang seperti serigala. maka dipastikan orang itu gak bahagia. mungkin aja orang itu belum bersyukur atas apa yang di'titip"kan Nya. sungguh kurang beruntung orang itu ya. andai saja dia bersyukur, tiap saat tersenyum(bukan dibuat-buat loh ya)...terus dia suka membantu orang orang yang gak mampu..betapa Allah menyukai orang seperti itu. apalagi jika dia sangat menyayangi keluarganya. bisa bercanda tawa, saling menasehati jika ada salah, Subhanallah betapa nikmatnya menjadi keluarga seperti itu.

Terus? apa mereka yang punya jabatan tinggi itu musti bahagia?
jawabnya belum tentu. kecuali juga orang yang mensyukurinya. orang berjabatan tingi itu gak musti bahagia. kenapa?? bisa dipikir lah, misalnya presiden. mereka pusing lah mikirin rakyatnya, negaranya, keluarganya dll. belum lagi dikritik sna sini.. kasian juga kan mereka
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bahagia itu Sederhana"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top